Jumat, 06 Agustus 2010

Selamat untuk Asep Kurniawan sebagai Peraih Medali Emas Kejurnas 2010 6 08 2010

Keluarga Besar SMP N 98 Jakarta mengucapkan selamat kepada Asep Kurniawan yang telah meraih medali emas kelas under 58 Kg di Kejurnas Junior & Senior 2010 yang dilangsungkan di GOR Ken Arok, Malang. Semoga karir Asep di Taekwondo semakin sukses.

Pada hari kamis, tanggal 5 agustus kemarin, kami mendapatkan kabar bahwa Asep yang merupakan Alumni SMP N 98 tahun 2005 Jakarta ini berhasil mendapatkan emas setelah mengalahkan rival terberatnya, yaitu Ramdoni dari Provinsi Banten.

Asep Kurniawan Sang Juara

“Alhamdulillah saya berhasil mendapatkan medali emas pada kejurnas ini dan saya mengucapkan terima kasih atas doa dari rekan-rekan taekwondoin Kota Depok” ujar Asep via telepon kepada manager Bang Day Dojang Taekwondo, Sabeum Arie Pratama.

Sebelum Kejurnas ini Asep Kurniawan pun berhasil meraih medali emas di PORDA Jawa Barat 2010 mewakili Kota Depok. Semoga dengan prestasi Asep di tingkat nasional ini dapat memberikan motivasi kepada taekwondoin Bang Day Dojang khususnya dan kepada taekwondoin Kota Depok pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar